Proses verifikasi akun diperlukan agar pelanggan dapat menikmati fasilitas tambahan dari GO-PAY, yakni transfer saldo, tarik tunai saldo, dan memiliki limit saldo maksimum sebanyak Rp10.000.000.
Anda hanya perlu melakukan verifikasi akun satu kali di awal. Berikut ini adalah tahapan langkah untuk melakukan verifikasi akun GO-PAY:
- Dari halaman depan aplikasi GO-JEK, pilih menu GO-PAY (kiri atas)
- Pilih menu Setting pada halaman GO-PAY (kanan atas)
- Pilih menu “Verify Your Account”
- Ambil foto diri (muka) dengan jelas
- Ambil foto Kartu Identitas dengan jelas (KTP/SIM/KITAS/PASSPORT)
Proses verifikasi akan dilakukan oleh tim GO-PAY dan konfirmasi akan diberikan dalam waktu 1 (satu) hari kerja. Apabila permintaan verifikasi akun Anda ditolak, Anda dapat mengajukan permintaan ulang.
Data yang Anda submit merupakan persyaratan yang ditentukan oleh regulator. Anda tidak perlu takut karena data verifikasi yang Anda unggah akan dijaga kerahasiaannya sesuai dengan kebijakan pengamanan yang ada pada aplikasi GO-JEK.
Adapula alasan mengapa permintaan Verifikasi Akun Anda ditolak adalah sebagai berikut:
- Foto diri (muka) yang tidak jelas/blur.
- Foto Kartu Identitas (SIM/KTP/KITAS/PASSPORT) yang tidak jelas/blur.
- Ditemukan perbedaan signifikan pada Foto muka dan Foto muka pada Kartu Identitas.
- Ditemukan indikasi Kartu Identitas palsu
Verifikasi akun GO-PAY Anda sekarang dan nikmati fasilitas-fasilitas tambahan dari GO-PAY sekarang!
Advertisement
0 Comments