5 Themes Wordpress Support Adsense

Optimize

Demo     Download

Salah satu pengguna WordPress pasti sedang mencari tema WordPress yang cocok dan mendukung Adsense. Nah, template ini sangat cocok untuk pengguna WordPress, terutama yang ingin menjalankan iklan Adsense. Template ini dioptimalkan dengan nama WordPress untuk mengatakan semua yang benar-benar perlu dioptimalkan untuk mesin pencari. Kamu mendapatkan kecepatan halaman 90 tag header H1 dan H2 untuk halaman Kamu dan posting WooCommerce yang didukung untuk situs e-Commerce. Google Adsense pasti ingin menampilkan iklan template di setiap posting, header atau bahkan di bawah navigasi dan widget. Ini adalah gaya yang dioptimalkan sepenuhnya yang paling cocok untuk semua jenis blog pribadi atau situs web bisnis dengan desain responsif untuk meningkatkan pengalaman seluler. Panel kontrol penuh yang mendukung tautan favicon. 

SuperAds

SuperAds adalah salah satu template iklan kustom terbaik dengan tema WordPress (Adsense dan iklan lainnya). Ini dirancang untuk meningkatkan rasio klik-tayang (RKT) Kamu dan memungkinkan Kamu untuk menampilkan iklan di beberapa lokasi. Dengan desain bersih dan panel pilihan tema yang sangat fleksibel, Iklan Super adalah tema utama untuk membantu Kamu menghasilkan lebih banyak uang dengan iklan online.

JustWrite

Demo     Download

JustWrite adalah tema dengan garis bersih dan desain ruang terbuka. Versi terbaru di v2.0: Buat tata letak dan struktur situs web Kamu dengan 10 bagian dan 8 widget bilah sisi khusus. Bagian termasuk: Slider, 2 tata letak posting populer berbeda, Posting terbaru dari kategori (2,3,4 kolom), Periklanan, Arsip, Posting populer. WooCommerce tersedia dengan JustWrite Pro. 

Zimple Lite

Zimple Lite adalah tema WordPress yang sangat cantik dan elegan yang sangat dioptimalkan untuk tampilan dan iklan online.

Digital

Demo     Download

Tema Digital Responsif Serbaguna adalah desain tema WordPress terbaik untuk penggunaan pribadi dan bisnis dengan plugin WooCommerce yang didukung oleh penggeser terintegrasi penuh dan SEO yang dioptimalkan. Tema ini menawarkan banyak opsi penyesuaian dan koneksi media sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, YouTube, dan Adsense. Ini mendukung semua fitur WordPress hebat dengan tema blog gratis. Ini adalah tema e-Commerce untuk memastikan Kamu menggunakan e-Commerce terbaik di situs web Kamu dan mulai memasarkan produk Kamu. 

Sumber: Themely

Advertisement

You might also like

0 Comments