Diskon Besar-Besaran Infinix Pada Tanggal 12-12-2017 Sampai 1 Jutaan Buruan Sebelum Mahal Lagi

Apakah anda pernah mendengar dari ponsel infinix? Kali ini saya akan membagikan informasi yang sangat menarik sekali kepada anda yang sedang bingung mencari ponsel yang layak untuk menemani keseharian anda dan apakah dapat diandalkan dalam masalah spesifikasi, kekuatan baterai, dll.

Infinix merupakan salah satu sebuah perusahaan elektronik bagian dari TRANSSION group pusat kantornya yang berada di Hongkong dan pabriknya yang berada di Shenzhen, R&D di Shanghai dan desain dari Prancis. Didirikan pada tahun 2013, perusahaan ini dengan melakukan strategi ekspansi yang unik dengan memulai fokus membuka pasar di berbagai benua Afrika, Timur Tengah dan Eropa. Kenapa tidak melakukan penjualan di negara Cina dan Hongkong saja, namun Infinix mampu sukses merambah ke negara - negara seperti Nigeria, Mesir, Pakistan.

Kenya, Maroko, Ghana, Arab Saudi, Uni Emirat Arab dan Prancis. Tokoh penting di balik perusahaan ini adalah Andy Yan selaku presiden dan Benjamin Jiang selaku CEO Infinix, kedua orang tersebut memiliki pengalaman dan latar belakang yang kuat dalam industri elektronik di Cina.

Ekspansi Infinix ke benua Asia dimulai dari negara Indonesia dengan menghadirkan ponsel Infinix seri HOT NOTE pertama kali pada 9 Juni 2015 bekerjasama secara ekslusif dengan LAZADA. Penjualan kilat perdana Infinix HOT NOTE pada 24 Juni 2015 menuai sukses dengan ditandai dengan 2,800 unit terjual habis dalam 28 menit di LAZADA Indonesia. Selain Indonesia, Infinix juga hadir di negara Asia lain seperti Thailand, Filipina dan Vietnam. Lansiran ini saya ambil dari Wikepedia.

Sumber: Aplimuvie

Kali ini Infinix akan melakukan diskon besar-besaran di Lazada pada tanggal 12-12-2017, tanggal tersebut merupakan hari HaRbolNas Lazada, biasanya saya transaksi di tanggal itu supaya mendapatkan harga yang sangat murah sekali, silahkan bagi anda yang suka belanja di lazada pada tanggal itulah tanggal yang tepat untuk memborong barang dari Lazada. Silahkan anda berkunjung ke Lazada pada tanggal yang sudah ditentukan tadi. Selamat berbelanja dan nimati diskon menarik dan luar biasa lainnya. Terima kasih.
Advertisement

You might also like

0 Comments