SMARTPHONE TAHAN AIR DAN TAHAN BANTING MURAH YANG TIDAK AKAN RUSAK

Smartphone Tahan Air dan Tahan Banting Murah Yang Tidak Akan Rusak - Jika tadi saya telah memberikan artikel tentang KUMPULAN SPESIFIKASI DAN HARGA SMARTPHONE 4G LTE DIBAWAH 1 JUTAAN. Nah, pada kesempatan malam hari ini saya akan memberikan artikel tentang Smartphone Tahan Air dan Tahan Banting Murah Yang Tidak Akan Rusak.

Sebagian besar di seluruh dunia ini tentu saja orang selalu membawa smartphone kemana pun dia pergi atau berada, bahkan smartphone sudah seperti sahabat setia yang selalu dapat menemani kita dalam keadaan apapun.

Tetapi terkadang ada hal yang sangat mengkhawatirkan pada saat terjadi keadaan yang tidak diinginkan pada smartphone kita, dan berkata " AW .. AWAS JATOH !! jadi rusak kan hp gue dah " hal inilah yang membuat kita sangat khawatir sekali dengan smartphone yang kita miliki ini.

Buat kalian yang sering terjadi insiden pada keadaan terdesak pada smartphonennya, udah hilangin aja deh rasa takut itu dan kekhawatirannya itu, karena disini saya akan membahasnya tentang smartphone yang tahan air dan tahan banting terbaik yang mungkin belum anda ketahui, selain tahan air dan tahan banting ini juga masuk dalam kategori smartphone yang murah loh. Berikut silahkan anda simak !!!

Blu Tank Xtreme 5.0


Blu Tank Xtreme 5.0 dari namanya saja sudah keren. Apalagi smartphone yang satu ini adalah salah satu hp terkuat yang mungkin baru anda lihat kan? Smartphone Blu Tank Xtreme 5.0 ini sangat keren banget loh untuk kalian. Smartphone yang mampu tahan terhadap bantingan dan air ini ternyata juga sudah dilengkapi rangka modifikasi sehingga meskipun terbentur apapun smartphone ini tidak bakalan terjadi masalah apapun.

Mengenai Layar, Smartphone ini memiliki 5.0 "display HD dengan IPS, dan juga sudah di mempunyai Corning Gorilla Glas 3 jadi smartphone ini meski terkena benturan apapun tidak akan terjadi masalah pada layar.

Selain itu, Blu Tank Xtreme 5.0 ini juga sudah dibekali kamera utama 5MP autofokus + Flash dan kamera depan 5MP sehingga akan memanjakan anda untuk berfoto dengan kualitas yang terbaik.

Dapur pacu, yang sudah dimiliki smartphone tahan banting dan tahan air ini, juga sudah mempunyai Prosesor Mediatek 1.3 Ghz dengan GPU Mali-400 dan memiliki RAM 1GB serta memory internal sebesar 8GB, dan memiliki ketahanan baterai 3.000 mAh. mengenai sistem android yang terpasang pada smartphone ini yaitu Android Marshmallow.

Kemudian dari spesifikasi koneksi dari smarphone Blu Tank Xtreme 5.0 ini mempunyai jaringan 3G / 4G HSPA + (850/1700/1900/2100). GSM Quad band: Kompatibilitas AS Secara nasional di semua Jaringan GSM termasuk AT & T, T-Mobile, Kriket, MetroPCS, Bicara Langsung Amerika Serikat, dan lain-lain.

Mengenai Harga yang ditawarkan oleh smartphone Blu Tank Xtreme 5.0 berkisar  105.95$ setara dengan Rp. 1,4 Jt.
Advertisement

You might also like

0 Comments