Trick Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Youtube

Trick Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Youtube - Sebenarnya ini itu sudah banyak banget di blogger - blogger yang sudah pernah posting artikel seperti ini, Karena blog saya belum ada mengenai hal tersebut dan akhirnya saya akan putuskan untuk membuat kontennya trick menghilangkan iklan youtube, barang kali trick yang saya akan berikan disini, bisa berbeda dengan hasil artikel-artikel yang dari teman - teman blogger lainnya.

Nah, berbicara soal iklan yang suka muncul di video secara tiba - tiba, mungkin temen - temen sangat jengkel sekali pada saat video sudah memulai dan kemudian di tengah - tengah atau pada saat seru - serunya video itu muncul iklan banner atau iklan video yang menutupi pemutaran video tersebut.

Untuk menghilangkan iklan tersebut sangatlah mudah, ada dua metode yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan iklan video youtube itu, biar lengkap disini saya akan kasih dua metode yang berbeda, Yaitu dengan menggunakan Komputer / Pc.

Komputer / PC


Caranya menghilangkan iklan youtube dengan Komputer / Pc, dimana caranya ini yang harus anda lakukan ialah silahkan anda download  plugin adblok, Plugin ini hanya support pada Google Chrome, Mozilla Firefox dan Opera Mini saja. untuk pluginnya anda bisa download seperti dibawah ini.
Jika sudah anda download disini saya akan mencontohkan dengan menggunakan Mozilla Firefox, silakan anda simak aja deh langsung Trick Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Youtube dengan menggunakan Google Chrome. Silakan anda simak saja tutorial diberikut ini.

Setelah anda mengunjungi atau mengeklik Plugin Google Chrome di atas yang sudah saya berikan tadi, Nanti anda akan melihat seperti gambar dibawah ini, Kemudian anda Klik Agree and Install for Chrome.

Jika anda sudah meng-klik Agree and install for Chrome maka anda akan melihat seperti gambar dibawah, Kemudian anda klik Allow dan tunggu, sampai prosses install plugin selesai

Nah, jika sudah muncul seperti ini anda tinggal buka youtube aja deh yang mau anda tonton, pasti saya jamin iklan yang ada di Youtube akan hilang. ha....!

Hanya itu yang bisa saya sampaikan pada artikel Trick Mudah Untuk Menghilangkan Iklan Youtube versi Tutorial Ciplus, Jika anda mempunyai request artikel atau saran, silahkan share saja di komentar berada di kolom komentar, Terima kasih atas kunjungannya semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan teman - teman lainnya. Sampai jumpa.
Advertisement

You might also like

0 Comments